Sunday, September 11, 2005

Haahh,,,
akhirnya ujan juga, stelah gw nunggu lama,,,
gila,,jakarta makin panas euy! Gak nahan deh,,,

tadi gw abis dari 'sekolah',,gak dink,,ngapain juga gw minggu2 ke skul,,
gw abis dr Blok M Plaza,,nah kan,,sama aja kayak ke skul!
Gw dsitu nyari kado buat temen gw namanya dili,,,dil,,beruntunglah engkau dil,,!!

Walaupun butuh muter2 gak jelas ama kk gw yg sbenernya gak ikhlas blas sama sekali,
tapi dia akhirnya fine2 aja hahahaa,,,soalnya td sempet ktemu cewek lucu, gak tau deh tu orang, matanya bisa2nya liat huwahahaa,,
"CEWEK LUCHU RADAR MODE ON"

Akhirna gw dapet kado, mug gt lah, warnanya kayak sapi, item putih gitu,,,
tapi yang luchu lagi itu mug di dasarnya ada "sapi"-nya,,jadi ngaduknya bakalan agak susah,,,rasakan kaw dili,,,huwahahaa,,gak dink,,,canda,,,


rekshii on 8:50 PM