Sunday, October 23, 2005
Sbel akuuuuuuuu!!

Sbel akuuuuu~~~!!!

bokap gw over protektipppp!!! sebel sebel sebel!!
nyokap gw klo ngomong ember bangedd!! sebel sebel sebel!!!

what's wit tis world,,,
man,,I'll goin insane,,,

bete banged,,,sumpah bete banged,,,
nyokap gw tuh gak bisa diajak curhat,,klo mau curhat ma dya kudu nambahin embel2:
"jangan bilang2"
anjriitt!!

apapun itu,,
dari small things ampe biggest things, di mata bokap gw bisa jadi HUGE things,,
smua kata2 kebun binatang keluar,,, sumpah deh,, enek banget dengernya,,,

sedihnya gw skarang juga ga bisa blajar buat UB2,, soalnya gw orangnya sakit2an,,,
kayak pas lagi puasa sekarang ini,,,baru jam 9-an kpala gw udah pusing,,
darah rendah kumat,,, biasa deh,,,,
ingus meler mulu di ruang ujian,,,
bawaannya juga pengen muntah mulu, eits, bukan bunting lho, tapi gw klo lg gak enak badan pasti bawaannya pengen muntahin apa aja yg ada di badan,,,bisa2 ntar amandel gw juga dimuntahin,,hiiiii,,,    


rekshii on 5:23 PM