Sunday, October 30, 2005
Gathering, No! Njemur Kancut, No juga!

Heloo semuah….gw hari ini kayaknya bener" lagi nganggur….abisnya klo diitung", blog gw utk hari ini udah terlampau banyak kayaknya. Padahal hari ini saya sudah menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan yang berguna bagi nusa dan bangsa, seperti membantu ibu mencuci baju, menjemur pakaian, menjemur keset, menjemur kolor orang, dan orang itu sendiri (loh?!).

Oke, pada intinya, sebenernya hari ini gw punya rencana sama temen" forum gw (cielers.com) utk buka puasa bareng (yg sayang sekali, puasa gw udah gw batalin jauh sebelum maghrib hehe) di PIM 2, bagian fut cort-nya. Ntu tuh, mall yg baru dibuka ituhh…

Tapi mengapa….aku begini…..

Akhirnya karena pekerjaan gw sebagai pembantu baru seorang ibu rumah tangga (baca: nyokap gw) nggak kelar", akhirnya gw gak ikut deh acara gathering anak" forum. Goddamit.

Yah sebenernya gw juga gak enak sih ma nyokap gw, abisnya dya ngajak gw jalan (dan itu udah lamaaa bgd ngajaknya cm gak prnah jadi) buat nyari…..yah…keperluan wanita lah pokokna (bukan…bukan pampers lhoo).

Dengan hati yang berat dan pikiran yang gundah gulana,
gw membatalkan janji dengan Pipit, seorang cielers yg tadinya janjian ama gw (sori yee…)

Pada pukul 14.30-an, gw yg harusnya tengah menuju tempat janjian malahan dengan penuh semangat menggebu dan gairah memeras……………………………………… pakaian (heh! Mikir apa lo!). Fufufufufu….
Kelar dibilas dari sisa sabun, gw masukin tuh pakean ke mesin cuci (mesin cuci gw rada gebleg, klo nyuci/ ngeringin gak bisa diem, pasti bergetar kenceng buanget ampe perlu dipegangin segala. Capek deh. Itu mesin bisa disewakan untuk melangsingkan badan, :P ). berhubung gw masih mempertahankan daya juang gw sebagai pembantu baru, itu baju abis diperes gw lempar aja asal"an ke mesin cuci buat dikeringin (udah gak pake nengok" lagi, langsung lempar aja).
Akhirya itu cucian kelar juga….bisa ngejemur deh.

Dan gw paling males njemur kancut orang.

Serius, males banget.

Dengan menahan segala hasrat yang merajai mental gw untuk membuang kancut itu dari atas jemuran ke kebon singkong yg ada dibawah, gw menjemur semuanya.

Buseddah…..

Laen kali klo ada kesempatan gw malah pengen nyoba ngelemparin kancut orang ke jemuran tetangga sebelah. Mau tahu reaksinya? Hanya yang di atas yang tahu, wahai suadaraku.

Fortunately, hari ini bokap gw mbeliin orang serumah steak sirloin gituh….enak sekali. Dalam satu box steak ada sayuran yg ditumis dg mentega dan kentang goreng yg potongannya gemuk". Nama steak-nya abuba…sumpah, puas banged deh. Dengan harga murah (38000 rupi-ahhh) lo bisa bikin perut lo buncit ampe nggak bisa beol. Itu kalo elu ukuran perut lo setara dengan seekor manusia normal. Hehehehe…..

Bon appetite dan have a better weekend than me! See ya!








rekshii on 10:42 PM