Monday, October 31, 2005
Plus menjadi Min = Dudul kau!

Ugh….hari yang membetekan. Sangat.

Well, as usual, gw gak ada kerjaan di rumah (lagi puasa sih, males ngapai"in).
Yah, akhirnya pelarian gw ya blog ini deh.

Sebelum nge-blog, gw kan donlot" lagu gitu. Lagunya (katanya) sih bagus" gt, so gw tertarik pengen denger. Nah, pas gw donlot pake Download Accelerator Minus (sebenernya sih namanya Plus), dan tuh lagu udah ke-donlot kira" 60%, ehhhh tau" putus! Blass! Brenti gitu aja! Dasar dudul kau DAM! Kukutuk kau! Huuuuhhhh!!!
Sebal-sebal-sebal-sebal!

Untung tadi malem gw sukses donlot 2 lagu;
  1. Judul: Zetsu , Band: Gazette

  2. Judul: Saraba , Band: Gazette

Hmm….gw baru dengerin Gazette akhir" ini….gara" *gak sengaja* beli CD PV (kumpulan video klip gt) "J-Rocks PV vol.4". Di dalem cd itu ada beberapa video Gazette, disamping band laen.
Sumpah ya, Gazette tuh enak buangedd. Highly recommended, khusus buat lo yang suka rock. Fufufufuu….promosi deh gw.

Dan saat ini gw baru menerima sebiji kabar yang sangat menggembirakan.
Gw udah berhasil donlot lagu baru.
Hueheheuhehe…!!

Judulnya Iconoclasm….by Rentrer en Soi. Bisa ketebak ga lagunya kayak apa (dgn judul yg ruwet itu)?

Dengan hasrat 45 yang menggebu-gebu dalam jiwa dan raga ini, gw mendengarkan lagunya dengan khidmat.

Ternyataaaa….

Gak matching di kuping gw. Hix-hix. Nyesel gw.

Gila niyh….gw baru pertama kali denger band ini. Bener" gothic menurut gua. Berhubung gw gak begitu suka ama yg gothic" gini, kayaknya gw rada nyesel deh donlotnya. Hehehe…..abis vokalnya agak" berantakan gitu. Tapi instrumennya keren bangeet..!

Huh, intinya gw lagi nungguin nyokap gw yg lagi pergi pijet refleksi. Gw disuruh jagain rumah, gitu. En gw nyari kegiatan positip yg buang" duit, yaitu donlotan. Hehehehee…
Maafkan diriku, maakk…



rekshii on 7:50 PM