Sunday, October 30, 2005
Wafer Maut

Jam menunjukkan pukul 12.35.
Saat ini merupakan titik terberat dalam puasa gw (cieh bahasanya…)
Soalnya gw kan punya darah rendah yg suka kumat setiap saat, dan biasanya, siang-siang gini tuh kepala gw udah bakalan pusiiiiiiiing dan beraaaaaaat sekali.
Udah tau gw bakalan selalu pusing (dan butuh makan tentunya) tiap hari, gw malah melakukan suatu kebegoan yg sangat fatal.
Malem sebelumnya, gw naro toples beling berisi wafer di kamar gw.

Dan siang ini masih ada.

Maksudnya sih, itu wafer buat cemilan gw kalo maen kompi malem-malem.
Ternyata sodara-sodari sekalian, itu wafer *lupa* gw taro luar.
Alhasil, saat gw bangun siang (habis sahur), gw dengan dramatisnya melihat sebuah godaan iman.
Evil Me (EM): “udah an….ayooooo ambiiiilll.....lo kan lagi pusing, butuh makanan! Ayoooo ambiiilll….”
Good Me (GM): "Tidak,tidaaak! Jangan kaw terbujuk oleh wafer yang krimnya coklat, lembut, manis dan creamy itu!!" ( Ini ngelarang apa ngegoda sih?

Ya udah deh, apa daya mulut ini….
Akhirnya gw batal puasa hehehehe……
Lumayan, ngilangin pusing……………….
Yang jelas sih jangan sampe nyokap gw tau gw buka.
Kemaren aja, pas kpala gw udah sampe limitnya, nyokap gw tetep ga ngijinin gw buka. Malahan gw disuruh pergi les. Idiiih….teganya dirimu maakk…..Akhirnya kemaren dengan sangat amat kelewat terpaksa akhirnya gw berangkat les, padahal diluar lagi ujan deres banged, dan itu bikin gw tambah nggak enak.
Untung aja pulangnya bareng kakak gw, coba kalo ngga, waduh bisa" gw dikira orang sakaw jalan" sendirian di tengah khalayak ramai. Malem", lagi.
Trus abis itu diciduk polisi sebagai calon penghuni RSJ…..O mai got……Jangan sampe deh….hihihihihihiii
  


rekshii on 1:01 PM