Friday, November 11, 2005
Jantung Sehat, Matapun bengkak.

Wahooooo!!!


Gile gile gile,,,o mai got,,,
Liburan lebaran tinggal beberapa hari lagi (skarang jari Jum'at, dan senin depan gw masukk!!). dan gw kan orang yang rumahan, makanya sampe skarang gw blon kmana". Enakan dirumah, nonton dipidi" bajakan.

Nah, dipidi gw di rumah udah abis gw liat smuanya.

Alhasil gw bingung bukan kepalang. Nggak ada hiburan nih….

Hmm….
Gw mao crita nih ttg kebiasaan gw nonton dipidi. Smbil nonton opkors kudu ada cemilan uenak! Luckily, di rmh gw ada parsel lebaran. Jadinya gw ganyang aja tuh parsel.

Klo nonton pelem horor gw gampang takut. Histeris sendiri. Tereak-tereak sendiri….huhhuhuu….biar gitu gw slalu penasaran nonton pelem horor. Kok bisa ya gw ketakutan gt? Dan gw gak berani nonton di bioskop, soalnya kemungkinan besar gw bakal meluk orang di samping gw (hehehehe..)! Hix hix..sampe sekarang gw gak ada pacar… T_T
MOTTO:
Jantung kuat, badanpun sehat.

Eniwei, itu kan klo horor. Klo drama, ya gitu deh, gw nangis sesenggukan. Gak karuan pokoke.
MOTTO:
Sedia tisu sebelum banjir.


Here's the list dipidi" kk gw yg gw nonton (udah lama punya tapi krn gak ada wktu jd br bs nonton skarang) akhir" ini:
  1. The Eye 10 >> Sumpah ini horor tapi mbanyol banget….kocak abis!

  2. The Sisterhood of Travelling Pants>> gw nangis , padahal kayaknya pelemnya biasa ajah…gw aja ya yang cengeng.

  3. FlightPlan>> hmm….gak bgitu suka…(krn gak ngerti subtitle inggrisnya  yg JELEK bgt)

  4. The Grudge>> satu laipunya kakak gw yang hobinya horor. Hiii….gw meluk bantal mulu, walaupun lebih enak meluk pacar (gimana rasanya?). Hix hix…ku tak ada pacaaarr…

Ntar gw mao kluar rumah buat bli lagi…..nyari dimana ya enaknya….


rekshii on 9:52 AM