Wednesday, November 16, 2005
Remed Mania

Akhirna,,,

Sudah lama saya tak bergoblog-goblog ria gara" sibuk (cuih!),,,

Eniwei, hari ini udah haru Rabu. Which means, hari ke-3 masuk sekolah.
Everything's goin' fine,,,,,

BUT,,,,

Remed gw segambreng boww!! Ih gak nahan deh! OMG!! ( *gaya ngomong bencong diiringi teriakan histeris*

Berhubung gw emang udah mengantisipasi, ya gw sih gak shock" amat. Kmaren" gw kena POX so gw gak masuk slama hampir 2 minggu (3 minggu kalo diitung ama libur sekolah), huhuhuuu,,,

<Klo gak ngerti, baca blog gw sbelumnya biar nyambung!>

Yang udah pasti seh MAFIA (MTK, Fisika, Biologi, Kimia), hehehee,,,sbenernya Kimia soalnya gampang buanget, tapi kan tetep aja gw gak bisa coz ktinggalan materi banyak bgt,,,,(ya iyalah,,,sakit 2 minggu!). Apalagi Fisika, yg GAK REMED Cuma 4 orang. So bukan salah gw dunk klo gw remed. Salahin gurunya gih.

Trus Ekonomi. Uh,,,sebel degh,,soalnya syusyah!  
Bikin hati berdebar" saat ngerjainnya (apa seeh?!!).

Hahahahh,,,teu ah,,sebodo amat ama remed, yg penting ntar tuntas. Makin dipikirin, makin bikin stress,,,Kita harus cuex! Ya!! *berteriak dgn penuh smangat '05*



rekshii on 5:27 PM