Sunday, March 05, 2006
I'm Back,,,with many more dodol!!

huaaaaaahhhh!!!

sudah sekian lama, saya, sri paduka kanjeng putri Andari Reksi tidak nge-post!! Bayangin aja bo,,,hampir 3 bulan!! Eniwei, gw bakal ngasi tau ada apa di hidup gw akhir" ini.

2 minggu yg lalu gw baru slese ujian blok part I,,,hasilnya bagus" bo! Nggak nyangka!
ternyata eh ternyata, andari reksi yang kondang dan tenar diantara tukang ojek se-BBS ini tidak remed MAFIA!! Oke, remed atu sih, itu juga fisika,,hehehe,,,

one more thing, kelas ujian gw ternyata dipindahin ma pihak sekolah ke gedung baru yang teraaaannngg banget. Secara gw udah terbiasa hidup di pedalaman gua, maka silau degh,ga bisa lihat contekan. Alhasil (apa c!) seminggu ujian itu gw lalui dengan jujur!! Muahahaahhahahahaahaa,,!! *membahana*

tapi ada yang menyedihkan nih,,,pacar gw tersayang lagi dirawat ama tukang servis kompi!! Hiks"...gimana nasib MP3 gw?!! Cepet benerin kompi gw!! Tidaaaakkk!!! (nggak lagi deh nggoreng telor ceplok di atas CPU panas)

Dan sedikit permintaan maap bagi kawan saiah yang b'nama Mega dan Ralatto,,,gomen yagh, CD-nya blom bisa diambil,,,pacar kuw t'sayang lagi error,,,huhuhu,,,do'akan ya,biar cepat waras!

see ya next time,,,


rekshii on 8:56 AM