Sunday, August 13, 2006
Mari Miskin Bersama : Vol.2

Lanjut volume 1, ini adalah cerita ttg kebokekan gw (ketauan deh nilai Indonesia gw yg ga tuntas!). Kali ini gw akan cerita ttg ‘pemilihan angkutan umum’ atau PELAUT. *ngarang*

Hehe.

Jd gini. As I said before, gw tuh kalo pulang skul biasanya duduk2 dulu d kantin ampe bego. Trus abis itu gw makan karena gw laper (ya iyalah! Masa krn ngantuk). Dan itu aja udah ngabisin duit gw, sangat. Belom lagi minumnya.
Habis dari kantin, kadang2 juga gw mampir ke blok M plaza. Secara tuh mall tinggal ngesot dkit dari skulah gw, ya jadi wajar aj kalo almost every faces of Mahakam Six can be founded there. Termasuk gw, yg karena ketidak modalannya Cuma window shopping aja. Huehehe.
Ya gak juga sih, sometimes gw jg main d 21 (zweiundzwanzig) ato,,,,makan lagi d suatu tempat. *grin*

Begitu jarum jam kesayanan gw udah menunjuk ke angka yg kian sore, gw lgs bergegas cabut keluar mall, mengembara di sisi jalan tuk mencari bis kota *hiperbol*.

Disinilah kebingungan melanda gw.

Kalo gw naek 611, berarti gw bayar 1000 perak, tapi harus naik angkot 1500 perak lagi.

Kalo naek P21, berarti gw Cuma bayar 1000 ampe tmpat tujuan (bkn rmh, lho!),tapi kudu bersauna ria dan itu juga belum tentu duduk. Intinya, P21 terkadang adalah MobileHell. Neraka Berjalan. Saking panasnya.

Dan kalo naik Patas AC, berarti bayar 3000 ampe tujuan (pangkalan ojek). Gak kepanasan tp blom tntu dpt duduk.

Dan kalo lg “MISKIN MODE ON” byasanya gw milih pilihan kedua.

Karena asal lo2 pada tau, gw harus naik ojek lagi bwat ke rumah. Ojek bayarnya 3000. Tp ada jg abang ojek yg pura2 bego, kalo dikasih 5rb kembalinya cm sribu. Nista bgt…. Dikira situ doang yg kere?

Btw, gak slamanya gw bgitu lah,,kalo lagi “boros”, gw naik apa aja selain P21. Really.

Huahahaaa…!!

Udah2, skarang gw akan ngasi tau kabar gw akhir2 ini.
Actually I’m not feeling well cause I’ve had flu within these days,,,untungnya sih masih ada beberapa tmen yg masih perhatian bgt, dr yg d skolah ampe yg sms-in gw trus. Hehe,,bagi yg ngerasa, I thank you so deeply, may god bless you! Tmen yg baik memang tman yg ada dsaat susah.

I think that’s enough 4 this time. Nanti gw lanjut lagi….doakan saya cepat sembuh ya! And please leave me some comment(s). Enjoy your Sunday, guys!!


rekshii on 7:37 PM