Saturday, August 12, 2006
Mari miskin bersama : Volume 1

Wahoo! Kini ku kelas 2 sma, Ipa pula,,gak nyangka seorang Andari yng super dodol ini bisa menerobos standar nilai masuk ipa!

Okeh, judul kali ini adalah "Mari miskin bersama vol.1" which means bakal ada lg vol2 nya.

Ceritanya, pada suatu hari gw yang sedang berjalan2 ria bersama teman2 ke blok M plaza. Biasa laah,cuci2 mata doang.
Nah, di lantai atu kan ada beberapa toko yg jual baju dan sepatu, like Orange, Rotteli, dll.
Trus waktu gw ngliat" ke Giordano (karena gw lyat d stand clana jins skinny-nya muantab sgt!). Gw shock.

Harganya itu looooooooohhh!

KOK NGAJAK MISKIN BANGED YA.

Seolah2 SPG-nya berkata padaku :
"ayo adik2, datanglah kemari!!
Mrilah kita miskin bersamaaaaa!!"

Duh.
Gak lagi2 deh.
Secara gw beli baju biasanya pke duit tabungan, y jd niat beli clana itu diurungkan (emangnya ayam, dikurung!).

Huahahahahah.

Gak tau yah, bulan ini kok tau2 banyak pengeluaran.
SECARA (makan tuh C!) gw skarang tu kalo pulang skul bukannya lgs plg tp mlh kongkow2 dlu.
Dan gw kalo ngumpul brg tmen2 gak tahan laper.
Sangat LAPAR.

hampir tiap plg skul (which means approx. 2.15 pm)gw slalu makan (LAGI).
jadi klo ditotal-total, jumlah makan besar gw sehari bisa 4 kali.
YEs, empat kali.

1; sarapan d rumah
2; makan d kantin waktu istirahat pertama (10 am)
3; makan "selingan" pulang sekolah
4; makan malem (d rmh)

huahahah.
Untungnya gw gak jd melar,,,

btw,
menu favorit plg skul adlh Mie Rebus plus telor bikinan Bu nur.
Saking seringnya beli d stu plg skulah, gw kadang2 dikasi gratisan ma dya, plus aqua gelas sgala. Duh,,,semoga Ibu diberi berkah yang berlimpah karena menolong saya yang hampir tewas kelaparan ini bu. Hahahah.

kalo gak gitu bisa ompong dompet gw.
Dan itu jg kalo udah kenyang, soalnya kadang2 gw kalo mesen gak cukup 1 porsi.
Temen gw yg ngeliat gw makan aja langsung kenyang, terpana sendiri ngliat gw makan dengan laknat dan beringas.
Dan kalo udah mesen 2 porsi mi, bu Nur bakalan ngasi diskon.
Hehe,,thanks a lot bu!

Ah,,sudah dlu ya semua.
Ngomong2, maaf bgi yang menunggu blog gw ini,,,ada beberapa org yg suka ngeliat tapi gak pernah gw apdet. Sori guys!

Gw laper nih,,
mau makan dlu.
Jya nee!
jgn lupa comments y!!


rekshii on 9:53 PM