Saturday, August 26, 2006

yuesszz!!

dengan selamat sentosa, diiringi doa restu dari para khalayak ramai, saya,
andari reksi binti yunahar (*maunya*) berhasil melewati hari jum'at kmaren yang cukup laknat karena ada ulangan biologi dan KIMIA.

ahaha..
gila ya, gw plong abis begitu selese ulangan kmaren, walaupun ntar musti remedial, tp its ok coz gw udah ngelakuin sebisa gw. really.

dan yg ingin gw sampaikan adalah bahwa jumat kmaren gw bersama 2 temen gw bertualang menjelajahi daerah ciledug dengaaaaan...
METROMINI!!
*jeng jeng jengjeng!!!*


jumat itu pertama kalinya spanjang hayat gw,,gw menelusuri ciledug. Kirain jauh dari skola, ga taunya deket yee! *lega*
tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mencari pelatih BRIDGE di skolah2 yang dicurigai memiliki kualitas exkul BRIDGE.

dan sumpah ya,,,cuapeeee bangett!!

d SMA 32, gw SHOXX soalnya murid cowonya BANYAK BANGET, udah kyk STM! Jadi berasa masuk k kandang penyamun.

d SMA 90, gw dsambut oleh seorang OSIS eksis...yang nyaris ngunciin gw dan 2 tmn gw d kamar mandi (ya dya cuma brcanda sih!). Hehe. Awas aja ya!

fiuh..
udah gak ktemu, ketinggalan LIGA MAHAKAM pula. Sialan...


rekshii on 10:32 AM