Saturday, September 16, 2006
Bingung....Senang skali!

Aaakkuuu senangg skalihh,,,,
Hari jumat kmaren gw dan Echi (bner g c tulisannya??) berpetualang bersama ke….
CIPETE!! (gak, gw bukan mau nyari pete)
*jeng jeng jengjeng*

uhuhu.
Tujuannya tak lain tak bukan adalah mencari tempat les gitar…
Dan stelah ktemu…
Hehehe…
*senyum nista*
gue…
milih sendiri gurunya…
dan gurunya…
itu orang yg gw cari2 sejak dulu…
seorang yg baik skali…
dan tentunya…
berkelamin pria…..

*evil grin*

hahahahah.
Udah ah.

Banyak kjadian minggu inih!
Diantaranya mnerima nilai2 gw yg mayoritas mengenaskan, pokoknya klo lyat berasa pingin nangis. Kejang2. Muntah2. Pingsan. Ayan.
Slain ituh berpetualng brsama NeNe…menjelajah ke toko2 lucu…(biasa cewek!)
Fiuh…
Dili, apa kabar? Enak tak di Semarang sanah?
Apakah benar orangnya medok2? (kayak gue)

Oh.
Untuk seseorang yg bernama Aria, aku mau ngomong…
“MOON FOREST itu opo toh??”
duh, kemping kok nggak ngajak2. Enaknya…

Soal nilai gw yg akhir2 ini bikin nangis (dan gw serasa pengen mblender tuh buku2 cetak pake mesin adukan aspal),
Well, wali kelas gw katanya pengen nelponin anak2 skelas gt, mau ngasi tau nilai2 ke ortu…huaa! Mau jadi apa guah….

Guys,
Bentar lagi kan puasa nih, dan gw takut g smpet nulis blog lagi minggu dpan, soalnya mnurut prediksi gw, gw bkalan banyak kerjaan (baca: REMEDIAL)
So gw mo ngucapin HAPPY FASTING and forgive me If I’ve made many mistakes in past days. Really.

Entah kenapa hari jumat kmaren guru kimia gw cemberuuuuuuuuuuuuuuuttttttt trus, persis bokap gw klo lg ngambek, huahuhuhu. Aura kegelapan udah menyelimuti klas gt.....horor abis dah pokoknya!
Fortunately guru Biologi gw (yg ngajar sbelum kimia) g masuk…jd gw ma tmen skelas bisa narik napas dulu (skalian nyiapin mental) buat kimia!

Sekian dlu…see u soon, ok!
Btw,
Nih FS gw : arthems12@yahoo.com
(bisa buat YM! Juga)

Wit so much luv,
Rexxi


rekshii on 8:19 AM