Saturday, September 02, 2006
Kejahanaman Angka-Angka

Halo2! Pa kabareee? Harus baik ya!

Minggu ini tuh dibagiin nilai ulangan Kimia. Gw yg orangnya nyante dan berprinsip, “Let bygones be bygones” atau bahasa gaulnya, “biarlah yg berlalu itu berlalu”, menerima lembar2 demi lembar Kimia dengan hati yg lapang *cuih*. Hehehee..
Kelas gw yg ngoreksi punya kelas sbelah shoxx bgt soalnya nilai mrk doremi-doremi gituh, tmn gw nyang pinter aja dpt 5.6 (sori ye nilai lo gw pajang! ^^).
Dan ternyata nasip tmen skelas gw pun sama mengenaskannya,doremi dgn variasi fa dan sol. Dan yg bkin gw hepi adlh nilai gw gak jauh beda ma tmen gw yg pinter itu >_<. Which means lebih tinggi gw drpd tmen2 skelas gw yg rata2 doremi2. Huahahaha *ketawa laknat*

Baidewai,
Jumat kmaren gw mengharu biru gt soalnya bes pren gw mo pndah k smarang…uhuhuhuuu! Sdih banget, masalahnya dya pindah dadakan gt: SMINGGU lagi SEJAK POSTING INI! Oh mai got….sbg suvenir(kenang2an) gw berencana ngasi dia sebuah…………………………………………………..




PIRING CANTIK!
*gubrak*


ya ga lah. Tega amat, orang pindahan malah dikasi suvenir piring…kayak mo beli indomi gituh, beli 5 dapet 1 piring.
Katanya si BAUKEKE (julukan gw tuk dya) pengen boneka babi, so minggu dpan gw bkal beliin dya babi….di restoran. Hehe. Ga lah, di plaza situ ajah….insya oloh.

Balik ke gw (iyalah! Ini kn blog gw! Bodoh!!),
Flu gw dah lama sembuh….sbage gantinya, alam memberikan gw sariawan. Duh…g ngerti knape dari kmaren2 klo mkn DI RUMAH tuh bibir gw kegigit trus, klo kta nyokap gw, “ada yg ngomongin tuh!” Thanks god, berarti gw punya fans diluar sana yang setia ngomongin gw *ge-er mode on*

Minggu depan gw UTS nih! Gyaaa!
Smoga gw gak dapet angka2 jahanam sbage nilai gw….cukup ulangan kmaren aj ancur!
Klo lo udah beberapa kali baca blog gw, lo hrsnya udh tau klo gw tuh pnya smangat yg tinggi! Maka dr itu, gw akan menyongsong UTS ini dgn smangat membara, smangat ’09. *pret*

Soal gbetan gw, hmm….lancar2 aja….
Secara gw orgnya realistis, gw gak berharap bnyak…yg penting nilai gw dulu deh utk skarang ini…

Sblm gw sudahi, ada bbrp org dkat yg mnderita minggu ini…
Ty yg sakit (lagi)….Ly yg patah hati….Bauketek yg pindah (MT lu!)…dan tdk ktinggalan Nyokap yg lg kena angin duduk o_0.

Take care all….! Semangatlah dalam menjalani hari2mu, okeh!
*hepi krn kmaren baru gajian*


rekshii on 8:47 PM