Sunday, October 08, 2006
botak ituu...luchu (on animal only) !!

Awawaww…..
Minggu ini dimana smua orang sdg puasa….gw….
Tidak! Hiaa….akhirny. Gw udah nunggu2 gt, soalnya klo “dpt” d skul kan brabe. Enakan d rmh.

Ih. JorSe degh.

Umm…
Les gtar gw udh mule…dan trnyta, banyak yagh yg kudu diapalin!!
*meratapi buku les*
tp dgn imstruktur gw yg jago sangat dan baik hati itu, ap yg tdk mungkin? *jeng jeng jeng* guila aj lho, dya main lagu klasik pake gtar elektrik. Itu lhoo, the flight of Bumblebee (bner g c?) Jarinya cpet bgt, kyk bkn org. Dan trbukti bhwa megang biola is much2 easier than guitar…really.

Kmaren2 baruu ajahh nilai2 gw kluar gt, hasilnya…uhuhu…porak-poranda!! Tp on the bright side, trnyata nilai2 remed IPA gw mayoritas (hampir) tntas. Ureshii desu! Aplgi wktu gw tau klo FISIKA gw tntas. Huaa….!! SERASA PENGEN MOTONG TUMPENG. Well, I swear I’ll do better on the next exams!!

Di post sbelum ini, gw bilang kan klo gw dan tmen gw ngebet bgt ama toko baju gt…dan dan akhirnya gw ma dia memberanikan diri utk masuk pake sragam!! *aer mata mojrot*
Bner aja ya, udah barangnya lucu2 gt, murah lagi! Dan gw naksir bgt ama rompi ijo yg konon kta temn gw, “SO KOREA STYLE!!”. yeah. En on the next day I went to that store to bought it. Hm hmm. Brasa pengen dipake kmana2 *norak*.

Guys, di rumah gw kan ada 2…bukan…4 penghuni baru!! Namanya BoCiL, BoKun, dan 2 lainnya blom tau. Hehe. Yup, mereka anak2 kucing yg baru lahir…..Bocil ma bokun tuh dari Kola, sdangkan 2 lainnya dari Tama. So makin rame (dan rusuh) aj gt rmh gw. Yg aneh, kok gw ngrasa tu makhluk2 cilik klo ngeong2 malah mirip burung yak? “ciap ciap” gt. Eh, itu sih anak ayam ya….
Inilah sjarah nama bocil dan bokun :

1) Bocil : artinya BotakCIlik. Warnanya belang item putih. Entah knapa gw dapet wangsit waktu tdur utk menamakan dia Bocil *dusta*. Ngga ding! Jd tuh pas dya msi bayi bgt, kpalanya bulaaat dan botaaakk, luchyuuuuu!! Sperti bola pingpong. Akhirnya namanya BOTAK. Dan krna dya masih CILIK, y jd dgabung aja : BOCIL.
Hehehe. Yayaya. Ide yg sangat brilian.

2) Bo-Kun (atau Bokun) : sama sih, Cuma karena dia putih-kuning, makanya ditambah KUN (dr Kuning). Simple and cute. Tapi kok…nama ini jd sperti gitaris an café…(bou-kun)

Yaah…walaupun skarang udah gak pada botak lagi, tp masi luchyu bgt lhoo,,,sperti yg melihara. Hehe. Satu kebiasaan gw, ngomong ama kucing, makin mnjadi2 gt…..duh…orang gila d rumah sndiri deh….


rekshii on 9:31 AM