Sunday, October 15, 2006
laporan 4 haree...

Actually, 12 oktober kmaren adlh hari ulang taon gw (tambah tueee gw!). Hwehe….gw yang pada hari H nyaris lupa (klo gak dslametin ma bonyok gw), trnyata d skul pd ngucapin met ultah gt…huaaa…snangnya…!!
Bukan kado, tapi ckup dgn dnger tmen2 gw ngasi slamat…mm…udh ckup dh! Bhkan yg gak akrab pun, ampe koor “happy b-day” d klas…

Okeh…enough degh. Dan klo dtanya gw tuh mau apa, gw jg binun banget tu! Y gw jawab aj….”nggak…nggak pengen apa2…” saking pasrahnya…

Tetep mau kasi kado?

Hmm..

Gw mau pacar aja deh! Hehehe…

This week’s hi-lite sbenernya apda tgl 13 oktober (jum’at).

Well, krn ada acra buka brsama d skulah, so gw kudu masuk siang…o mai gott…
Bangun tdur aja jam 8 (itu jg krn dtelpon Ly)! Abis bngun tdur bkannya cuci muka-gosok gigi, eh ini malah latian kord gtar hahaha…*demi guru trcinta* pdhal jelas2 ada remed kimia getoh…

Akhirnya berbekal dengan niat dan tekad yang membulat (knp jg sih bulat??),
Gw berangkat jam 11 dr rmh.

Dan sumpriiiiiiittt ituuuh puanas banget, brasa sauna gt…hrsnya gw bawa anduk ma sbun aja deh. Mana gak ada tukang ojek lagi! Syalan…rumah gw tuh klo gak ad ojek y gak bs kmana2!! Jadilah gw mnunggu ojek keparat itu d tengah panasnya siang…
(ya masa sih gw naek GETEK?)


Stelah akhirnya dapet, gw nunggu lagi: BUS PATAS AC.

*5 menit kmudian*

“bapuk banget sih!” dan gw mmutuskan buat naek angkot smentara ampe k halte trdkat.

Pas nyampe dpan Hero, gw br inget *pikun* klo gw blon isi plsa. Alhasil gw turun mndadak.
Hokinya, pas lagi memijat2 tombol ATM dg mesra, gw lyat muthia (tmn lama gw) ngantri dblakang gw.
Stlh bincang2 singkat, dy pun mnawarkan diri nganter gw ampe dpt bis.
(knp g ampe skul? soalnya ktanya dy jg hrs nganter sodaranya)

dgn sukacita gw duduk d avanza dy.

Lalu dtanglah telpon pmbawa wahyu itu.

Kata muthia,”an, lo gw anterin k skul deh! Gw gak jadi nganterin sodara gw”.

Huahahaha…..
Tengs brat mut..gw gak harus ngrasain pnasnya cuaca yg bikin gw lemeeeeeeeeess bgt! Mana puasa laghe…

Pas ampe d GULTIK, trnyta 70 dan 6 TUBIR *read it reverse* lg sodara2! Puasa2 kok ya tawuran tooh..kyknya sih buat “pnutupan” sbelum libur gt. Gw udah ngeri aja tuh klo avanza muti kbaret…ntar klo gw suruh ganti gmn? Udah kere makin kere gw.
And then malemnya plang naek 611…buseeett macetny itu lho! 1.5 jam sodara2.
Fiuuuhh…

Btw,
Kmaren (14 oktober) d Kinokuniya EX gw akhirnya nemu mjalah SHOXX vol.10(cover: SENDAI KAMOTSU)….trnyta Cuma 135rb ya?
Ada yg mau bliin gak? Gw bkal hepi bgt d….
(anggap aja ngasi gw kado hehe)


15 Oktober:
Wah! Hari ini kakakku yg dudul itu ultah lhoo…hm…bakal makan2 ni…
(Midori lagi Midori lagi..)


rekshii on 1:20 PM
0 comments links to this post


Sunday, October 08, 2006
botak ituu...luchu (on animal only) !!

Awawaww…..
Minggu ini dimana smua orang sdg puasa….gw….
Tidak! Hiaa….akhirny. Gw udah nunggu2 gt, soalnya klo “dpt” d skul kan brabe. Enakan d rmh.

Ih. JorSe degh.

Umm…
Les gtar gw udh mule…dan trnyta, banyak yagh yg kudu diapalin!!
*meratapi buku les*
tp dgn imstruktur gw yg jago sangat dan baik hati itu, ap yg tdk mungkin? *jeng jeng jeng* guila aj lho, dya main lagu klasik pake gtar elektrik. Itu lhoo, the flight of Bumblebee (bner g c?) Jarinya cpet bgt, kyk bkn org. Dan trbukti bhwa megang biola is much2 easier than guitar…really.

Kmaren2 baruu ajahh nilai2 gw kluar gt, hasilnya…uhuhu…porak-poranda!! Tp on the bright side, trnyata nilai2 remed IPA gw mayoritas (hampir) tntas. Ureshii desu! Aplgi wktu gw tau klo FISIKA gw tntas. Huaa….!! SERASA PENGEN MOTONG TUMPENG. Well, I swear I’ll do better on the next exams!!

Di post sbelum ini, gw bilang kan klo gw dan tmen gw ngebet bgt ama toko baju gt…dan dan akhirnya gw ma dia memberanikan diri utk masuk pake sragam!! *aer mata mojrot*
Bner aja ya, udah barangnya lucu2 gt, murah lagi! Dan gw naksir bgt ama rompi ijo yg konon kta temn gw, “SO KOREA STYLE!!”. yeah. En on the next day I went to that store to bought it. Hm hmm. Brasa pengen dipake kmana2 *norak*.

Guys, di rumah gw kan ada 2…bukan…4 penghuni baru!! Namanya BoCiL, BoKun, dan 2 lainnya blom tau. Hehe. Yup, mereka anak2 kucing yg baru lahir…..Bocil ma bokun tuh dari Kola, sdangkan 2 lainnya dari Tama. So makin rame (dan rusuh) aj gt rmh gw. Yg aneh, kok gw ngrasa tu makhluk2 cilik klo ngeong2 malah mirip burung yak? “ciap ciap” gt. Eh, itu sih anak ayam ya….
Inilah sjarah nama bocil dan bokun :

1) Bocil : artinya BotakCIlik. Warnanya belang item putih. Entah knapa gw dapet wangsit waktu tdur utk menamakan dia Bocil *dusta*. Ngga ding! Jd tuh pas dya msi bayi bgt, kpalanya bulaaat dan botaaakk, luchyuuuuu!! Sperti bola pingpong. Akhirnya namanya BOTAK. Dan krna dya masih CILIK, y jd dgabung aja : BOCIL.
Hehehe. Yayaya. Ide yg sangat brilian.

2) Bo-Kun (atau Bokun) : sama sih, Cuma karena dia putih-kuning, makanya ditambah KUN (dr Kuning). Simple and cute. Tapi kok…nama ini jd sperti gitaris an café…(bou-kun)

Yaah…walaupun skarang udah gak pada botak lagi, tp masi luchyu bgt lhoo,,,sperti yg melihara. Hehe. Satu kebiasaan gw, ngomong ama kucing, makin mnjadi2 gt…..duh…orang gila d rumah sndiri deh….


rekshii on 9:31 AM
1 comments links to this post