Wednesday, August 20, 2008
Morning Blogging

Hot tea. Banana and choco biscuits. One PC. Dim light. And one sleepyhead. :p

Trying to update this blog in the morning is such a pain coz' my internet connection being dumb last night....

Yesterday, I went to my business school to attend some event of Indonesia's Independece Day Ceremony...It's supposed to be great, with all that rundown, but unfortunately the event was held below the sun heat..so yeah...It's such. A. Torture. hehe

The event was about introduction to my school , and also, there's a HUGE flag (about 16m), a drama, and fireworks! Yay!

TAPI berhubung gue sekarang masih nge-lag gara2 bangun pagi, maaf ya bapak2 ibu2 bule, gue mau nulis pake bahasa Indonesah tercintrong! Huakakak!

Jadi gini yah.
Secara itu acara kemaren diadain di tengah badai terik matahari, jadi yah..anak2 baru udah pada banjir keringet, dan baju2 batiknya pada nyeplak ke bodi gitu....idih amit2 dah...haha

Saat break maghrib tiba...*eng ing eng*
MC: Ntar kita ngumpul lagi jam setengah 7 yah!
gw: *ngelirik jam* (bujug, masi jam 6 kurang 15!)
temen2 gw: *celingak celinguk bingung nyari inspirasi mau kemana*

akhirnya setelah berembuk dengan bijak dan seksama, akhirnya kami memutuskan untuk ke citos! tadaaah!

dan secara orang Indonesia kebanyakan yg hobi ngaret, kami mengira acaranya akan diundur...(halah, bilang aja karena telat dari citos!)

Ternyata eh ternyata,
setelah kita balik dari citos untuk ngeliat kembang api dan poto bareng di prasmul,


TERNYATA UDAH PADA BUBAR AJA LHO.

Huakakaka!

Mampus lo telat..belom apsen pula...bodo deh... Yang sudah berlalu biarlah berlalu...
(ngemeng, padahal dalam hati nyesel!)

Yasudahlah..hahaha...


rekshii on 6:50 AM