Saturday, September 27, 2008
Dia...

Pertama-tama, tolong jangan salah paham kalo baca blog ini, soalnya gw cuman pengen nyeritain tentang orang yg selama ini jadi motivasi gw ^^

I can't say the name,

Tapi gw mau crita tentang dia.

Banyak hal yang ngebuat gw jadi semangat setelah ngeliat dia. Hebatnya, dia adalah orang hebat yang dengan segala bakat dan kelebihannya bukannya membuat orang lain sirik tapi malah ngebuat semangat.

Jarang ya ada orang kayak gitu.

Biasanya, kita cuman iri sama kelebihan orang lain.
Yang ini beda. Dia ngebuat gw jadi lebih berusaha.

Dia down to earth. Hal yang paling gw suka. Supel. Asik. Kreatif. Cerdas (bukan sekedar pintar!). Dan tau gimana harus ngebawain dirinya di berbagai situasi.

Oh ya, dia juga orang yang bisa dibilang bijak.

Nah, anehnya lagi, gw kayaknya selalu bisa nemuin bakat lain dirinya dari waktu ke waktu. Gw kaget. Kok bisa ya, ada orang yang hampir bisa ngelakuin semuanya? Kayak hari ini, contohnya, tau-tau gw tau (alahh apa sih bahasanya) kalo dia jago olahraga. Besoknya lain lagi. Dan lain lagi. Dan esoknya lain lagi.

Intinya sih, gw pengen berusaha dan belajar agar bisa menjadi sebaik dia. Kalo dia bisa jadi orang yang "kompeten" dan down to earth, maka gw juga harus bisa.

Tapi, manusia gak ada yang sempurna bukan?? 


rekshii on 1:59 PM