Friday, September 26, 2008
"nama kamu siapa?"

Aduuh ya ampyunn gw nulis blog ini waktu gw baru pulang dr prasmul…nyampe rumah jam 10.30 PM ^^ tadinya gw kira bakalan rada rebek nyari angkot jam segitu…ternyata gak kok, malahan jalanan gak begitu macet *thanks God*

Hari ini jelas2 gw pulang lebiiih maleeem dari biasanya (sekitar jam stengah 8 nyampe rumah dari pagi jam 8). Yaa tak lain dan tak bukan karena gw bergabung menjadi panitia lapangan divisi acara bukpus Batch 4 (baca: angkatan 4 haha). Lumayan seneng sih bisa bantu2 walopun dikit (maklum belom pernah jadi panitia, baru sekarang bisanya…makanya rada2 excited najong gitu).

Tadinya, gw dapet tugas panitia acara bagian rolling (rolling : orang2 yang ngegilir dan nentuin waktu orang2 yang bakal manggung). Tapi ternyata eh ternyata, karena semua orang yang bakal tampil sangat berdisiplin waktu (which is good!), akhirnya panitia rolling jadi alih profesi hahaha….contohnya gw, yang kali ini dapet tugas nemenin anak2 dari Yayasan Kebagusan (semacam rumah yatim piatu gitu).

Ah, gw jadi hepi nemenin bocah2 ini..seneng aja bisa ngurusin kperluan mereka hehe..gw ngebayangin mereka sehari2 hidup dalam segala keterbatasan, sementara kita yang mampu malah sering ngeluh dan ngeluh dan ngeluh…apalagi waktu mereka perform nyanyi di stage, gw rasanya mo nangis T_T *terbawa suasana*

Efek dari nemenin anak2 lucu ini adalah, gw jadi dipanggil…Ibu Reksi. Huakakaka…
Anak2 tadi pada rese gitu…kayak ngomong, "reks, anak-anak lo mau dibawa kemana tuch?" ^^

Krik.

Anyway,
Kondisi gw saat ini adalah…soak. Dhuar! Yup, soak kayak batere, soalnya mata gw yang cuman tidur rata-rata 5 jam sehari udah pegel banget rasanya…huhu…gw gak ngerasa capek di prasmul, tapi ngantuknya itu lhooo….gak nahan euy! Hiks! Akyu mau tidur!!

Udah ah!
Give me my pillow!!


rekshii on 11:00 PM