Friday, September 05, 2008
Speed* ituu...

Jadi sodara-sodara sebangsa dan setanah aer yg gw cintaih,
alasan kenapa guah tidak mengapdet blog kesayangan guah ini dalam tempo waktu yg sepanjang-panjangnya *inget proklamasi* adalah karena

SPEEDY gw kayak kentuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttt!!! *esmosi berat*

*tarik napas* *tahan* *tarik lagi* *tahan lagi* *lepas* (emang lagi beranak?)

Huh.
Pada intinya, speedy di daerah rumah gua ituh biasanya langsung ogeb kalo ada cuaca buruk...dan lo tawaw sendiri akhir2 ini cuaca sering gak jelas, bisa aja tau-tau hujan-geledek hijrah kedaerah lo...who knows coba? (iya, gw tau pawang bisa tau, tapi gue bukan pawang!)

Dan akhirnya gw dengan segala niat baik dan diiringi doa restu ,
Gw memboyong laptot gw ke kampus dengan pengharapan tinggi akan bisa memakai wireless gratis (emang dasar gak mau rugi wakaka).

Setelah mencoba dan mencoba dan mencoba (dengan perasaan harap-harap cemas), gw bisa juga make tuh wireless gratisan tapi rada med** (quota perhari ‘cuman’ 20mb). Tapi ya sudahlah. Yang penting udah bisa berkirim imel ria dengan teman-teman dan juga yang paling penting, apdet blog tercintrong :D

See ya later!
Mwach!

(oh iya, buat post sambungan cerita outbound..sabar yagh, gw lagi rada males soalnya.Hiihiihi)


rekshii on 5:29 PM