Saturday, October 25, 2008
menjelang UTS...hihiyh

Jeng jeng jeng jeng,

UTS tinggal DUA HARI LAGI!!

*terompet ditiup*
*tumpeng dipotong*

Lho?

Well, sebenernya sich, mengingat nilai quiz eco gue yg berdarah-darah dan mene yg gak begitu bagus (cuma 78...hiks.), gue HARUS, KUDU, belajaaar dengaaan segala dayaa dan upayaa biar nilai gw nanti gak parah2 amat...

(tapi makin gue nginget UTS, gue rasanya makin deg2an)

Akh, toh badai pasti berlalu...
(mencoba menenangkan diri, padahal gue disini udah rada sesek napas)

Anyway,
Sedikit pengumuman sodara2 sebangsa dan setanah aer...
Berat gue udah naik 1 kilo! Aih, sungguh suatu prestasi yang menyenangkan. Badan akhirnya terasa bugar...
Gimana nggak, lha wong gue waktu pagi minum susu sama sarapan aja 2x , lunch 1x, makan biskuit Better bisa sampe 4 bungkus sehari, minum susu ultra kotak, dan sampe rumah langsung makan nasi sama minum susu (lagi)...
Gyahahaha sungguh bahagia sejahtera sehat walafiat hidup gue ini...

Tinggal belom ada pacar...huhu...

Oke dechhh, doakan saia agar sukses UTS! *tangan mengepal tinggi2 di udara*


rekshii on 2:50 PM
0 comments


Wednesday, October 01, 2008
Lebaran euy....*udah males cari judul*

Selamat lebaran semuanyaaaahh!!! Hehehe....sunnguh hari yang penuh senyuman.

Sesuai tradisi, gw dan kakak gw keliling kampung (yup, gw bukan tinggal di komplek perumahan yg bagus, tapi di KAMPUNG, pinggiran kota nih! Bayangin si Doel...nah, hampir persis kayak gitu!). Jalan keliling sambil nyalamin dan bermaaf2an ria sama penduduk asli betawi di sekitar rumah (gw bkan betawi sih..hhe) diiringi dengan senyuman yang luebaaarr :D

Tapi kok panas banget yagh?!
Hufh...jadi lemes banget bawaanya...

Apalagi tadi pas kerumah sodara, gila ya boook puanasss tenann, gw sih bodo amat sama macetnya (yang nyetir kakak gw jadi ya gw bisa ngemeng gitu hahaha *nista*)...tapi panasnya itu! AC aja gak kerasa...hiks...sebel sendiri...minum di mobil aja ampe anget..tinggal tuang susu, asik deh...

Dan yang gak gue sangka adalah,
Waku dirumah spupu gw itu...gw abis diledekin "si begeng" atau "lu cacingan dek?!"
(sumpah, yg trakhir itu minta di jumroh haha)...
Yaudahlahyaa...gw yang kurus kok situ yg sewot...hihi...selama gw masih idup ya fine2 aja kali ya... (FYI, sjak gw kuliah gw udh turun 3 kg dlm sebulan)

Emang sih gw juga udh usaha sgala macem biar bdan gw gak sekurus ini..gw jg ngenes klo liat prgelangan tangan gw..hiks..kayak busung lapar, buncit perutnya doang :p
Beberapa usaha yg gw lakuin akhir2 ini adalah:

1. Makan indomi+telor+keju sebelm tidur, sama minum susu
2. Kalo lg gak makan indomi (keseringan juga bisa mati keracunan gw..), gw makan nasi pake nugget yg banyak buat cemilan (udh mkan malem, tp nambah lg pas mau tidur).
3. Ada saran lagi?

Hahaha gila juga kalo gw pikir2, niat amat ya gw ampe ngebeli nugget sekilo gitu..goreng sendiri makan sendiri, dibuat cemilan pula..tapi ya mo gimana lagi? Gw dulu gak seceking ini, skrg mah keujanan sedikit sakitnya bisa 3 hari (kyk wktu IP/ospek kmrn). Cemen gila...

Ehm.
Gw mohon doanya ya biar berat badan gw kembali seperti sedia kala. Amin...

Terimakasih pembaca!
Hav a gut holiday!


rekshii on 8:59 PM
0 comments